Monday, October 2, 2017

ALL NEW SCOOPY ESP SERIES


Ini Dia Fitur Dan 8 Warna Pilihan All New Scoopy 2017 Yang Kece Abiss

INFO CASH / KREDIT MOTOR HONDA HUBUNGI DAVID MPM SMS / WA : 0857-3311-3323PIN BBM   : D6CDB725


image
Pic. Pak Bondan Priyoadi
Anangcozz.com – Sobat sekalian, AHM resmi meluncurkan All new Scoopy 2017 sore ini di Jakarta. Skutik bergaya neoklasik ini kini tampil lebih cute dengan balutan warna yang komplit dan juga fitur terbaik dikelasnya.
Berikut ini adalah fitur fitur keren dari All New Scoopy 2017 sob…
1. Paling kelihatan kerennya ketika kita memperhatikan bagian kaki kakinya yang makin mungil namun lebih padat karena tapak ban yang lebih lebar. Ukuran velg 12 Inch dibalut oleh karet bundar ukuran 100/90 depan dan 110/90 belakang.
image
2. Dibagian depan kita bisa melihat wajah All New Scoopy yang imut dengan dengan Headlamp Projector yang klasik namun di desain lebih modern.
image
3. Ada Power Charger di Console Box gan. Jadi gak perlu khawatir kehabisan daya gadget kamu.
image
4. Desain spedometer baru dengan combined panel meter yang keren. Ada Eco Indikatornya juga untuk berkendara hemat. Indikatornya juga lengkap dan mudah di baca.
image
5. Bagasi U-box lebih lega dengan kapasitas 15,4 liter. Bisa membawa barang bawaan lebih banyak.
image
6. Dilengkapi juga dengan Fitur Honda Smart Technology yang terdiri dari Idling Stop System, Answer Back System, Side Stand Switch, Combi Brake System, dan Lock Brake.
image
Untuk performa new Scoopy ini, AHM percayakan ada mesin 110cc, eSP, PGM-FI dengan penfinhin udara. Mesin ini sudah terbukti bandel dan irit bahan bakar.
Pilihan warna All new Scoopy 2017
Nah dengan segudang fitur diatas, All new Scoopy hadir dalam 8 pilihan warna yang dibagi ke dalam 3 tipe pilihan yang disesuaikan dengan karakter dari penggunanya yaitu tipe Sporty, Stylish dan Playful.
Tipe Sporty
image
image
image
Tipe Stylish
image
image
Tipe Playful
image
image
image
Harga New Scoopy 2017
All new Scoopy eSP 2017 dibanderol dengan harga Rp 18.740.000 On the road MOJOKERTO.

No comments:

Post a Comment